Solusi tidak dapat menyimpan setelan penghasilan Adsense di Blogger

 Solusi Could Not Earnings Settings Adsense
( Solusi tidak dapat menyimpan Gedget Adsense di Blogger)


Berbagi Pengalaman Saya, Saat Pertama Kali Mendaftar Adsense, Untuk Pendaftaran Adsense di Tahun Sekarang (2017), Memang Susah, tapi bukan tidak bisa diterima Adsense, tetap masih bisa, cuma untuk pendaftaran Adsense lebih selektif lagi dari pada tahun sebelum - sebelumnya.

Banyak Sekali Masalah yang terjadi Diataranya seperti postingan disini, Tidak Dapat Menyimpan Pengasilan di Menu Penghasilan Blogger.
tidak hanya menu penghasilan, ditata letak ( Layout ) juga tidak dapat menyimpan Gedget Adsense.
Padahal Sudah dapat Balasan Full Approve Oleh Goolge Adsense. Dan Disuruh Menampilkan Iklan,

Bagaimana Mau Menampilkan Iklan, Menyimpan Gedget Iklan Adsense Saja Tidak Bisa,

Memang Benar - benar selektif dan para blogger atau Web yang sudah sesuai sarat Adsense yang dapat menampilkan Adsense. Sekedar Berbagi Untuk dapat Diterima Adsense ditahun 2017 sekarang ini, sebagai berikut :
  1. Blog atau Website Anda Sudah berumur -+ 6 Bulan
  2. Pastingan Sudah Banyak Pengunjung, Minimal 50 pengunjung Perhari, jika tahun sebelumnya tidak banyak pengunjung pun bisa di Approve Adsense, Sekarang tidak bisa. Alasan, Blog atau website ingin diterima Adsense, tapi tidak punya pengunjung atau sedikit, Iklan dari Adsense siapa yang mau lihat, bukan kan tujuan dari Google Adsense menampilkan ikan untuk dapat dilihat pengunjung, dan para blogger atau Web yang menampilkan iklan tiap klik iklan dibayar Adsense, Jadi Cari Pengunjung dulu sebelum daftar Adsense.
  3. Adsense untuk tema Blog lebih suka yang Simple atau Ringan, Tapi Jika Bisa Templatenya juga SEO Friendly, untuk Tempalate SEO Friendly Sudah dijelaskan Pada Postingan sebelumnya, Silahkan Cari di Kategori dan Baca terapkan pada Blog Anda
Mungkin Itu Point Pentingnya.

Untuk Solusi Permasalahan tidak dapat menyimpan setelan Penghasilan, Sangat Gampang.

Jawabanya :

SABAR Bro,, hehe

Itu memang dari Googlenya sendiri yang membuat blog kita tidak dapat menyimpan gedget Adsense,
waktu yang dibutuhkan biasanya maksimal 2 minggu diamkan saja sabar, jika bisa posting artikel sambil menunggu, setelah 2 minggu biasanya dapat menyimpan gedget Adsense lagi .

Ok selesai permasalahannya. he

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi tidak dapat menyimpan setelan penghasilan Adsense di Blogger"

Post a Comment