Kenapa Iklan Adsense tidak Muncul Pada Sebagian Posting Artikel


Adsense tidak Muncul Pada Sebagian Posting Artikel

Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul di beberapa Postingan ?

Banyak Para Blogger dalam menjadi publisher Adsense sering mengalami suatu tampilan iklan adsese di mana Iklan Adsense Ada yang muncul di Postingan Artikel dan Ada juga yg di Postingan Artikel Tidak Muncul Sama Sekali.

Kenapa Iklan Adsense Bisa Tidak Muncul ?

dan Kenapa Juga Iklan Adsense di Artikel Lain Muncul ?

Permsalahan itu pun saya Alami, 

hingga saya mencari tahu permasalahannya :
  1. Mulai dari Serchinge kesana kemari
  2. Mencari Di Group Adsense Indonesia 
  3. Sampai Di Group Adsense English
Apa yang Saya Temukan,.

Malah di Group Pada Tanya, Permasalahan Itu Juga,.

Aduh Capek Deh.. Hehe

dan Pada Akhirnya pun Tanya lagi sama Mbah Google.

baca - baca artikel pada google dan penjelasan pada Google Adsense.

Permasalahan Adsense tidak Muncul Pada Sebagian Posting Artikel ?

Ketemu Juga. hehe

Sekedar Memberikan Info bagi yang kadang tanya Permasalahan Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul Di Semua Postingan :

antara lain sebagai berikut iklan adsense tidak tampil di Artikel:
  1. Biasanya Postingan Baru, dalam Sistem Google Adsense Ada Sejenis, bisa dikatakan Robot Adsense yang selalu memantai tiap Artikel para publisher Adsense, Robot Itu menjelajahi Apakah Artikel dapat Di Tempel Iklan Atau Tidak,
  2. Biasanya Postingan berupa Copy Paste Tanpa Edit sedikit pun, di nilai Spam Oleh GA
  3. Postingan yang dilakukan Pendek dengan Tulisan yang Tidak Teratur
  4. Tata Letak (LayOut) atau Html pada Template Blog Anda membuat tidak muncul Iklan atau yang biasanya tidak sengaja, sebagai Contoh : untuk menampilkan Layout Mobile harus ada html mobile='Yes' begitu juga sama dengan iklan, cuma saya belum tahu secriptnya, he
  5. Artikel yang anda buat berisi Konten dewasa atau Bisa di bilang tak layak untuk di tampilkan
  6. Arikel Belum Terindekse Ke Google Console
Solusi Untuk Menampilkan Iklan Adsense yang Tidak Tampil :
  1. Pada Larangan Diatas jangan Dilanggar
  2. Semua Larangan tidak dilanggar tapi kenapa tetap tidak tampil, tunggu 1-7 hari pasti akan tampil
  3. Refresh Artikel 3x, Iklan Langsung Tampil
Mungkin Itu Bagi Pengalaman tentang Iklan Adsense Tidak Tampil Pada sebagaian Artikel.


Semoga Bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Kenapa Iklan Adsense tidak Muncul Pada Sebagian Posting Artikel"

  1. Artikelnya menarik. Gan, iklan adsence yang tidak muncul itu kalau dari google analystic di sitemapnya bisa ditambah gk y?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih gan infonya
    Kuy baca juga artikel saya di sini https://idekevin.blogspot.com/2018/06/ubah-akun-ig-ke-akun-bisnis.html

    ReplyDelete
  3. tolong bantu saya...google adsense..saya ada kesalahan crwaler...bagaimana cara mengatasinya..please kirimi saya cara mengatasinya..saya tidak tau cara mengatasinya...

    ReplyDelete