Adsense Sudah Sepenuhnya di Approve Tapi Iklan Tidak Bisa Tampil


Adsense Sudah di Approve Sepenuhnya Tapi tidak bisa menampilkan iklan adsense

Ini Cerita saya pada saat pendaftaran adsense pada tanggal 21 September 2017
pada tanggal tersebut mendapat balasan seperti di bawah ini oleh google :

Informasi kontak pembayaran telah diubah

Informasi kontak Anda yang dikaitkan dengan Google AdSense telah diubah 

pada tanggal 2017 Sep 21.

Demi keamanan Anda, harap hubungi kami jika Anda tidak membuat perubahan ini. 


Mendapat email google seperti itu saya langsung mencari - cari :

Kenapa Informasi kontak pembayaran telah diubah Adsense ?

dan Maksudnya Apa Informasi kontak pembayaran telah diubah ?


Setelah Baca Artikel sana - sini saya pun tahu maksud dari balasan google adsense tersebut 
Arti dari balasan :

Informasi kontak pembayaran telah diubah

Informasi kontak Anda yang dikaitkan dengan Google AdSense telah diubah 

Ternyata Review ke - 2 oleh Adsense.


dan untuk menampilkan iklan harus menunggu review ke - 3 atau terakhir
untuk dapat full aprrove oleh adsense.

Saya Pun Serching Lagi mencari informasi :
"Berapa Lama Review terakhir adsense"

Dari Artikel - artikel yang saya baca, berikut Jawabannya :
  1. Ada yang Bilang Biasanya 1 - 3 hari untuk review terakhir jika review ke 2 sudah dilakukan adsense
  2. Biasanya Maksimal review terakhir oleh adsense dari review ke- 2 maksimal 2 minggu, dan jika dalam waktu 2 minggu tidak ada balasan biasanya di tolak atau Gagal
  3. Ada juga yang jawab sudah 1 bulan saya belum dapat balasan dari adsense setelah review ke - 2, 
  4. dan lain sebagainya
Solusi dari yang saya baca artikel jika sampai 1 bulan lamanya tidak mendapat balasan google adsense untuk review terakhir, sebagai berikut :
  •  Disuruh membatalin pendaftaran adsense dan setelah itu disuruh daftar lagi
hanya solusi itu yang saya dapatkan dari baca artikel sana -  sini.

dari baca artikel sana sini dan saya pun sambil menggu balasan terakhir google adsense.
dan hingga waktu 2 minggu lamanya belum ada balasan juga.
dan karena sudah baca sana sini maksimal 2 minggu, saya pun berfikir berarti pendaftaran adsense saya "Gagal adsesnse"

 Dari sini saya sudah tidak berharap lagi dari adsense dan saya pun mengikuti cara pada artikel dengan membatalkan adsense karena sudah tidak ada balasan, setelah itu saya daftarkan kembali.

dari sini saya juga sudah tidak berharap lagi akan diterima adsense, karena mungkin blog saya pun sedikit pengunjung paling tiap hari hanya -+ 50 review.

saya pun berfikir paling gara -  gara itu saya tidak di terima adsense.

setelah tidak berharap lagi dari adsense ehh malah dapat balasan adsense pada tanggal 12 oktober 2017 dengan balasan seperti ini :

Selamat!
Akun Anda kini telah disetujui sepenuhnya.
Selamat!
Selamat datang di AdSense! Kami berharap agar kemitraan ini dapat berhasil dan terjalin dalam waktu lama.
Jika Anda telah memasang unit iklan di situs, Anda akan mulai melihat iklan aktif yang relevan, dan dapat mulai memperoleh penghasilan dari konten online Anda dalam beberapa jam.
Pastikan untuk memasang unit iklan AdSense di setiap laman tempat Anda ingin menampilkan iklan. Anda dapat menambahkan kode iklan AdSense ke laman atau situs baru yang mematuhi kebijakan program kami kapan saja.
Mulai
Perlu bantuan dalam membuat unit iklan? Kami punya sejumlah kiat.
Sampai jumpa di internet,
Tim Google AdSense

jika di hitung dari 21 september - 12 oktober 2017 = Pass 3 Minggu

dari balasan diatas saya pun senang dan langsung klik "mulai" dan ingin menampilkan iklan di Blog Saya, dan setelah saya Buka, Ehh Gak Bisa menampilkan Iklan, :

Berikut Tampilanya :


Bagaimana mau menampilkan Iklan Diklik Saja tidak Bisa.

Bikin Malas Lagi Dah,.

Ini sekedar berbagi cerita saya, jika punya cerita yang sama dan punya solusi,
Bisa komentar di kolom komentar, syukur bisa kasih solusi.

terima kasih

semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adsense Sudah Sepenuhnya di Approve Tapi Iklan Tidak Bisa Tampil"

Post a Comment