Error Android Signed Sertifikat ini APK to upload APK in Google play


Error Android Signed Sertifikat ini APK 

Dalam Pembuatan Aplikasi Android Memang diperlukan Sertifikat ID atau bisa di bilang KTP untuk setiap, sertifikat ID untuk tiap Aplikasi Android sebenarnya sudah Otomatis Terbuat Saat Debug dan Run Aplikasi Pada Pembuatan di Android Studio Maupun Eclipse.

Error yang terjadi pada Aplikasi Android Memang Sudah tidak di Pungkiri, karena terdapat kesalahan atau masih ada histori dalam aplikasi sebelumnya dan kita Run lagi pun bisa membuat Aplikasi menjadi Error,. 

Jadi Error Aplikasi Pada Pembuatan Apk di Android Studio maupun Eclipse memang Sudah Biasa.

Contoh Error pada kasus pembuatan Sertifikat Pada Apk Aplikasi Android Anda :

"app_name" is not translated in "af" (Afrikaans), "am" (Amharic), "ar" (Arabic), "be" (Belarusian), "bg" (Bulgarian), "ca" (Catalan), "cs" (Czech), "da" (Danish), "de" (German), "el" (Greek), "en-rGB" (English: United Kingdom), "en-rIN" (English: India), "es" (Spanish), "es-rUS" (Spanish: United States), "et-rEE" (Estonian: Estonia), "fa" (Persian), "fi" (Finnish), "fr" (French), "fr-rCA" (French: Canada), "hi" (Hindi), "hr" (Croatian), "hu" (Hungarian), "hy-rAM" (Armenian: Armenia), "in" (Indonesian), "it" (Italian), "iw" (Hebrew), "ja" (Japanese), "ka-rGE" (Georgian: Georgia), "km-rKH" (Khmer: Cambodia), "ko" (Korean), "lo-rLA" (Lao: Lao People's Democratic Republic), "lt" (Lithuanian), "lv" (Latvian), "mn-rMN" (Mongolian: Mongolia), "ms-rMY" (Malay: Malaysia), "nb" (Norwegian Bokmål), "nl" (Dutch), "pl" (Polish), "pt" (Portuguese), "pt-rBR" (Portuguese: Brazil), "pt-rPT" (Portuguese: Portugal), "ro" (Romanian), "ru" (Russian), "sk" (Slovak), "sl" (Slovene), "sr" (Serbian), "sv" (Swedish), "sw" (Swahili), "th" (Thai), "tl" (Tagalog), "tr" (Turkish), "uk" (Ukrainian), "vi" (Vietnamese), "zh-rCN" (Chinese: China), "zh-rHK" (Chinese: Hong Kong), "zh-rTW" (Chinese: Taiwan, Province of China), "zu" (Zulu)

Issue: Checks for incomplete translations where not all strings are translated
Id: MissingTranslation

If an application has more than one locale, then all the strings declared in one language should also be translated in all other languages.

If the string should not be translated, you can add the attribute translatable="false" on the <string> element, or you can define all your non-translatable strings in a resource file called donottranslate.xml. Or, you can ignore the issue with a tools:ignore="MissingTranslation" attribute.

By default this detector allows regions of a language to just provide a subset of the strings and fall back to the standard language strings. You can require all regions to provide a full translation by setting the environment variable ANDROID_LINT_COMPLETE_REGIONS.

You can tell lint (and other tools) which language is the default language in your res/values/ folder by specifying tools:locale="languageCode" for the root <resources> element in your resource file. (The tools prefix refers to the namespace declaration http://schemas.android.com/tools.)

Pada Contoh Diatas Merupakan Kasus Error pada Aplikasi yang sudah jadi di ingin Di Reskin atau bisa di bilang di Edit kembali dan ingin di Rilis lagi di Google Play.

Memang Cara diatas Tidak Kreatif karena hanya Menjiplak Karya Orang Lain tidak bisa membuat Sendiri.

namun cara diatas sudah banyak dilakukan para newbie dalam programer android, jadi mungkin bisa di maklumi, karena memang membuat aplikasi android susah, mungkin bisa di bilang sangat susah jika tidak ada contoh, kadang sudah punya materi saja dan di terapkat pada Aplikasi Di Android Studio maupun Eclipse saja masih Error dan tidak jadi Aplikasi. hanya error yang didapat sehingga membuat Putus asa menjadi Programmer Android.

Ok Lanjut Ke Permasalahan Error Pada Android seperti Contoh Diatas :

Sebelum menyelesaikan permasalahan di atas kita cari dulu apa yang membuat Error ?

dan pada pengalaman saya error diatas adanya duplikat nama atau page pada sebuah source code Androdi yang dibuat.

dan terjadi Error karena Pembuatan Sertifikat di Apk, terjadi ..

Saat Export Sign In Sertifikat Android, dan terjadilah Error Diatas, 

permasalahannya karena Duplikasi Name ada 2 yang sama, entah dimana, 

Pengalaman Saya biasanya Di Google Play Service Lib dengan string Name Page Apk Android yang Dibuat.

untuk Menyelesaikan Permasalahan Diatas dengan :

Klik Aplikasi yang mengalami Error

Pilih Menu Diatas Pilih Project --> Pilih Clean Project -->> Pilih Android yang Error dan Ingin Di Clean --> Enter

Tunggu hingga Clean Selesai. Oke Project Android Anda bisa Di jalan kan Lagi. 

Mungkin Sekian Artikel dalam Penyelesaian Apk Error saat Sign in Sertifokat Android.

Semoga Membantu dan Bermanfaat.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Error Android Signed Sertifikat ini APK to upload APK in Google play "

Post a Comment