Clicks from other resources by Adnow


Clicks from other resources oleh Adnow

Pengalaman Pasang Iklan dari ADNOW

Clicks from other resources merupakan suatu klik iklan yang di nilai dari refrensi atau bisa di sebut invailed klik,,

berbagi pengalaman saya, awal mendaftar adnow sebagai publisher,.
waktu mulai mendaftar kurang lebih 1 hari langsung Approve atau di terima, mulai dari Approve saya pasang iklan, iklan memang menarik dengan kata - kata yang menarik pengunjung untuk mengunjungi atau klik iklan tersebut,.

Pertama saya pasang mungkin 1 - 7 hari, bisa di bilang kurang lebih 1 minggu,.

waktu saya pasang, hampir tiap hari mesti ada yang klik iklan dari Adnow, walaupun nilai iklan kecil,
nilai yang saya dapatkan atau pendapatan dari iklan Adnow Per klik $0,01 jika dirupiahkan sekitar 130 rupiah, ya walaupun kecil tapi lumayan karena iklan menarik dan tiap hari ada saja pengunjung yang klik, bahkan bertambah tambah terus klik iklan dari Pendapatan Adnow.

Pengalaman Adnow yang tidak mengenakan, bukanya tambah bagus malah jadi jelek, padahal murni klik dari pengunjung, mungkin tertarik karena iklannya,, 

Iklan berisi, tentang kesehatan mulai dari bagaimana cara menurunin berat badan, dan iklan mengurangi tagihan listrik, dengan begitu pasti orang pengen mengunjungi.

Namun Apa yang terjadi, bukannya tambah pendapatan banyak yag klik iklan malah tiap klik di nilai invailed, salah apanya

saya komentar di Costomer Adnow, kenapa tiap klik iklan masun di "Clicks from other resources"  apa iklan yang saya tampilkan error atau bagaimana ?

selang 1 hari dibalas, dengan jawaban :

"Ah click from other resource artinya click yang didapat dari pengunjung yang mengunjungi site dari referensi site lain, artinya mungkin ada yang menempatkan site anda sebagai referensi. Thanks"

jika jawaban begitu, agar website tambah banyak pengunjung kita juga harus jadi jadi Advertiser (pengiklan) misal ke google dll, harusnya kan boleh, biar tambah banyak pengunjung, refrensi yang didapat juga dari mesin pencari murni dari artikel otomatis kan juga pengunjung yang klik iklan.
ini tangkap layar dari akun Adnow saya :


masak semua invailed klik, capek jadi publisher Adnow.

Dari pada Beratin Loading Blog, saya copot iklannya, Scam jika seperti itu,

mungkin yang punya refrensi dan sudah terbukti bisa komentar dibawah.

Bagi - bagi Ilmu, hehe..

Semoga bermanfaat bagi pengalaman saya.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Clicks from other resources by Adnow"

  1. Pernah punya keinginan buat pasang iklan di website , tapi entah kenapa nggak pernah tergerakkan hati ini untuk melakukannya...

    Semoga lancar terus mas iklan mengiklannya :D

    ReplyDelete