Teknik SEO yang Baik dan nomor 1-10 di Google


Teknik SEO yang Baik, Benar dan Ampuh

Sebelum Melakukan Teknik SEO yang Baik, Benar dan Ampuh untuk yang Pertama kita harus mengetahui dulu, APA itu SEO ? Bagaimana Sistem SEO Bekerja ?

SEO merupakan Singakatan dari Search Engine Optimization atau bisa kita artika sebuah kata, kalimatan yang masuk dalam mesin pencari pada dalam Sebuah Website Maupun Blog. 
Jadi sudah pasti tata bahasa yang teratur dan bagus yang disukai Mbah SEO, hehe
 Banyak Orang Menggunkan Cara - Cara Agar Dapat SEO Nomer 1 di Google, mulai dari Back Link sana sini, menaru alamat situs web atau blog merakan di forum, fb, Twitter, Komentar Blog lain, dan lain sebagainya,, nyatanya sama saja,, sebenernya dia gak tahu SEO itu Apa ? padahal Sudah jelas suatu tata bahasa yang disukai Google itu Seo untuk Google,, Jika Pada Yahoo, juga ada sendiri, Bing juga pasti Beda Juga,, 

Kuk Bisa Beda - beda, padahal intinya tata bahasa yang baik dan Benar ? 
Jadi Bingung,, hehehe,,
jika sudah Bingung saya Jelaskan dibawah ini sebagai gambaran agar dapat dimengerti :

Contoh ini sudah lama 2012 yang lalu, hehehe,,

tahun 2012 yang lalu saya membuat sebuah blog Toko Online dengan alamat : 

https://mikkibooks.blogspot.co.id

Merupakan sebuah toko buku grosir atau tempat kulakan buku. maaf bukan mau promosi cuma contoh. hehehe

contoh saya menjual sebuah buku kamus,, tapi bagaimana agar banyak dikunjungi dan nomor 1-10 di Google ? yang jual kamus sudah banyak lewat internet atau online juta-an toko buku online,, wah pasti susah, apa lagi harus banyak di kunjungi isi blog kita baru peringkat jadi nomor 1-10 di Google,, jika blog atau web kita nomor 100 atau 1000 kapan mau dikunjungi orang atau visitor ?
padahal di halaman Google tiap kita ketik kata pada mesin cari Muncul Halaman Google cuma 1-10, baru page 2 nomor 11-20 dan Page 3, 4,5,6 dan seterusnya, kadang orang cari di Google jika sudah muncul halaman Google 1-10, Sudah tidak melihat Page lainnya, langsung ganti dan ketik di mesin pencari lagi, jika web atau blog kita tidak masuk pada halaman Google nomor 1-10 bagaimana mau dapat Visitor ?

Dari Situlah dibutuhkan Suatu Teknik SEO.

Contoh Tadi Mau Jual Kamus. Digoogle Banyak yang jual kamus, Ada Kamus Inggris Murah, Kamus Indonesia Murah dan Lengkap, Kamus Ilmiah Lengkap dan Murah, dll.

Disitu Saya Buat Seo dengan Judul "Kamus Murah" dari 532.000 pencari nomor 4.


Setelah saya Cek langsung di Google Masuk di halaman 1-10 
jika tidak salah nomor 7-9,, 

Berarti SEO Google Suka Kata Baik dan Benar,, hehehe,, 

gambaran seperti itu harus pintar dalam mencari sebuah judul untuk postingan kita yang tidak sama dengan yang lain tapi dicari dan diketik tiap orang dalam mencari info di Google.

Setelah saya amati, dengan Judul Kamus Murah, Pernah mendapat Peringkat nomor 1 di Google, dan saya cek, ternyata semakin postingan kita banyak yang mengunjungi untuk tiap harinya otomatis akan naik, saling bersaing dengan web atau blog lain banyakan mana yang dikunjungi.
dan jika pengunjung di pada postingan yang kita buat berkurang maka peringkat pun akan turun. karena waktu pernah nomor 1, 2-3 hari kata pencari kamus murah, atau kamus termurah turun menjadi peringkat 3. tapi jangan sedih yang penting masih nomor 1-10. hehe

Mungkin Gambaran Seperti Itu,, 

Tapi jangan fokus pada Judul Posting saja untuk mendapatkan SEO yang terbaik,, masih banyak caranya,, 

Cara 2 :

Judul Posting Bagus,, tapi isi konten Jelek, untuk pertama mungkin kita pada halaman google nomor 1-10,, tapi setelah kelihatan isi konten jelek,, pasti pengunjung berkurang,, bahkan bisa jadi pengunjung 0 atau tidak ada,, pasti nanti jadi nomor 100 -1000 di halaman google,

Jadi agar naik terus menerus SEO yang kita bagus perhatikan juga isi konten yang kita buat menarik, bermanfaat, dan bisa di pertanggung jawabkan, tidak bohong dan asal asalan saja.. jika isi bagus pasti pengunjung semakin bertambah, yang pasti Pagerange juga Naik.. jika sudah Mengerti. Siip lah, 
tidak sia - sia menerangkan panjang lebar,, hehehe,

cara 3 :

tidak hanya pada judul dan isi saja,, 
pada tag tag, atau html blog atau web kita lebih tersetruktur dan tertata rapi, mempengaruhi juga.
Misal kita buat blog dengan Template yang Biasa dan Template yang sudah SEO Friendly, 
Tiap Judul dan Postingan yang kita buat jika pakai template SEO Friendly Pasti Lebih Untuk Bisa Terindeks Google untuk mendapatkan nomor 1-10, jika yang biasa tidak dan akan lebih sulit.

Jadi Kita Harus Pinter dalam Desain Template HTML,, Wah Susah Dong...
Jangan Kuatir,, Dont Worry,, Solusinya kita dowload aja template yang sudah SEO Friendly,, Banyak bahkah Gratis juga banyak... tinggal pasang pada web atau blog kita,, Permasalahan Selesai,

cara 4 :

Setelah banyak toko online seperti Bukalapak, Lazada, Toko Pedia dan lainnya muncul,,
tiap kata product hampir mirip nama product dengan yang dijual di  Bukalapak, Lazada, Toko Pedi, pasti Nomor 1-3 mesti web itu,, Bener - bener gak bisa dikalahin selalu nomor 1,, 
 entah apa script yang di gunakan dalam htmlnya,, apa mungkin karena websitenya dalam membuat sangat susah dan tidak lah murah,, harga sampai 100 juta,,, jadi susah dikalahin. sedangkan kita gak sampai paling harga di antara juta-an tidak sampai puluhan,, malahan gratisan,,, hehehe.
tapi gpp lah, yang penting sudah usaha.. 

Mungkin Seperti itu Gambaran dalam membuat SEO yang Baik dan Benar.. dan pasti Ampuh juga.

Semoga Bermanfaat...



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik SEO yang Baik dan nomor 1-10 di Google"

Post a Comment